Minggu, 11 Desember 2011

Sifat Orang Bergolongan Darah A



Kelebihan

1. Orang yang bergolongan darah A adalah teman yang lembut, penuh pertimbangan yang bijaksana, serta sangan peka terhadap orang-orang di sekelilingnya. 

2. Peduli pada perasaan orang lain, suka mendengarkan cerita orang lain. Dan yang paling menonjol, dia selalu berusaha menjadi teman yang baik.

3. Sopan, rapi, sangat menarik, dewasa.
 
4. Selalu mengerjakan sesuatu dengan hati-hati. Dia selalu bekerja keras untuk menghindari kegagalan.

5. Sangat bertanggung jawab, dan selalu menepati janji yang ia buat. Banyak orang percaya pada janji yang diucapkan orang bergolongan darah A.
 


Kekurangan

1. Kadang-kadang bisa sangat meremehkan suatu pekerjaan. Kalau suatu pekerjaan tidak dikerjakan sendiri, dia merasa tidak puas.

2. Sifatnya yang mudah khawatir membuatnya berhati-hati, sehingga selalu berpikiran negatif terhadap semua pekerjaan.

3. Orang bergolongan darah A bisa terlihat sopan di depan orang lain, tapi bila tidak ada yang melihat, mukanya bisa berubah masam. 

4. Tidak bisa terbuka dengan orang lain. Orang yang sangat canggung untuk berkata apa adanya tentang dirinya.
 

Dalam masalah cinta, orang-orang yang bergolongan darah A selalu berhati-hati, bahkan hampir tidak bisa menentukan sikap. Yang ada hanya kekhawatiran, sehingga orang yang disukainya malah meninggalkannya. Bisa sekali putus cinta, dia butuh waktu lama. Tapi begitu suka dengan seseorang, dia akan mencintai dengan tulus dan setia

 
Orang bergolongan darah A tidak suka pakai baju yang mencolok atau berkilauan. Dia menyukai baju yang berkelas. Lebih suka aksesoris yang kecil, tidak mencolok dan baju yang sederhana. Bila melihat barang yang lagi tren, dia tidak pernah membelinya. Kadang-kadang kalau berminat saja, baru ia membelinya. Orang bergolongan darah A tidak lupa meneliti kualitas jahitan baju.
 

Diantara 4 golongan darah lainnya, orang bergolongan darah A paling rajin belajar. Karena mudah khawatir dapat nilai jelek, dia jadi rajin belajar. Walaupun sifatnya pemalas, tapi kalau ada ujian, dia akan belajar hingga larut malam. Orang bergolongan darah A tidak suka punya rencana lain ketika sedang belajar. Pekerjaan apapun selalu dikerjakan dalam waktu yang lama. Tapi itu pun kalau dia merasa senang dan nyaman. 



Yahhh.. lumayan banyak lah yang 'gue banget'.  :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar